Politik & Pemerintahan

Doa Bersama Pemilu Damai dengan Calon Legislatif Tahun 2024



Doa Bersama Pemilu Damai dengan Calon Legislatif Tahun 2024
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Kota Sibolga, Drs Rudolf S Butar Butar MPd, mewakili Wali Kota H Jamaluddin Pohan, menghadiri Doa Bersama Pemilihan Umum (Pemilu) Damai dengan Calon Legislatif Tahun 2024.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Antara Gereja (BKAG) Kota Sibolga ini berlangsung di Lantai 2 Cafe 88, Jalan Diponegoro No 60 Kelurahan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga, Rabu (07/02/24).

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap inisiatif BKAG dalam menggelar doa bersama Pemilu damai, menekankan pentingnya stabilitas dan keberlangsungan pembangunan di Kota Sibolga.

“Mari berhati-hati, jangan mudah terprovokasi, dan jangan termakan berita hoax. Pemilu 2024 menjadi bukti kedewasaan kita sebagai bangsa Indonesia,” ujar Wali Kota.

Acara diawali dengan nyanyian puji-pujian, dilanjutkan dengan khotbah oleh Ketua BKAG Kota Sibolga, Pdt. Donda Simanjuntak, S.Th. Doa bersama Pemilu damai tahun 2024 dipimpin oleh Perwakilan Kemenag Kota Sibolga Pdt. Robby Simanjuntak, S.Th., dihadiri oleh para Pendeta, calon legislatif, Wakil Kapolres Sibolga, Perwakilan Dandim 0211/TT A. Samosir, dan para Pimpinan Gereja serta Pengurus Partai di Kota Sibolga.

Wali Kota Sibolga mengingatkan seluruh masyarakat agar menjaga kedewasaan dalam berpolitik dan bersama-sama menciptakan Pemilu yang damai. Acara ini merupakan langkah nyata dalam membangun kesadaran politik yang cerdas di tengah tahun politik.(BS14)


Tag: