Politik & Pemerintahan

DPRD Kota Medan Setujui Ranperda Kota Medan Tentang R.APBD Kota Medan TA 2022



DPRD Kota Medan Setujui Ranperda Kota Medan Tentang R.APBD Kota Medan TA 2022
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-DPRD Kota Medan menyetujui Ranperda Kota Medan tentang R.APBD Kota Medan TA. 2022 untuk seterusnya dijadikan sebagai Peraturan Daerah (Perda) Kota Medan.Persetujuan bersama ini diambil setelah Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan pimpinan DPRD kota Medan melakukan penandatanganan bersama ranperda tersebut di Gedung DPRD Kota Medan, Selasa (30/11/2021).

Pengambilan keputusan melalui rapat paripurna DPRD Kota Meda ini berjalan dengan lancar setelah sebelumnya didengarkan pendapat dari para fraksi-fraksi di DPRD Kota Medan.

Baca Juga : Walikota Medan Resmi Menutup Kejuaraan Sembilan Cabang Olahraga

Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam sambutanya secara khusus menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Medan yang bersama-sama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) telah membahas dengan cermat dan teliti R.APBD TA 2022 yang telah disampaikan sebelumnya sehingga telah disetujui bersama antara Pemko Medan dengan DPRD Kota Medan untuk dapat nantinya dituangkan kedalam peraturan daerah.

"Saya secara bersungguh-sungguh mengikuti setiap tahapan proses pembahasan, saya mendapatkan catatan pembahasanya berlangsung dengan konfrehensif, sungguh-sungguh, cermat dan teliti serta berjalan secara konstrutif dan dilandasi dengan semangat yang sama untuk mewujudkan APBD Kota Medan sebagai APBD rakyat dan APBD sehat," kata Bobby.


Tag: