Politik & Pemerintahan

DPD Golkar Langkat Dilantik, Syah Afandin Pesankan Jaga Kekompakan



DPD Golkar Langkat Dilantik, Syah Afandin Pesankan Jaga Kekompakan
beritasumut.com/BS12

beritasumut.com - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan DPD Partai Golkar dan DPD HWK Partai Golkar Kabupaten Langkat, di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Selasa 14 Maret 2023.

Syah Afandin, SH Selaku Plt Bupati Langkat,menyampaikan selamat kepada ibu Tiorita Br. Surbakti dan seluruh jajaran pengurus yang baru di lantik. Selamat mengemban tugas dan semoga sukses dalam menyuarakan aspirasi kepentingan masyarakat.

"Harapan kami kedepan agar partai Golkar kabupaten Langkat untuk solid dan tetap akan memberikan pencerdasan di tengah-tengah masyarakat kabupaten Langkat," ujarnya.

Syah Afandin, mengatakan semoga kehadiran kita hari ini menjadi sebuah cerminan akan beberapa besar tali silaturahmi yang terjalin di antara kita, ucapnya

Ahmad Senang, selaku ketua panitia pelantikan DPD Partai Golkar menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah membantu, mendukung, serta mendoakan kelancaran acara kita ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Juli Maulina, M.Si selaku Ketua DPD HWK Kabupaten Langkat menyampaikan tidak banyak yang bisa saya sampaikan tetapi ada kebahagiaan di hati saya , saya ucapkan selamat pada ibu Tiorita Br Surbakti, SH dilantik sebagai Ketua DPD kabupaten Langkat telah mendapatkan amanah. "selamat berkerja, semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan Berkah kepada kita semua," ucapnya.

Tiorita Br. Surbakti, SH selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat menyampaikan dalam kesempatan yang baik ini saya selaku ketua DPD partai Golkar kabupaten Langkat berupaya sekuat dan semaksimal mungkin akan memenuhi harapan para kader dan masyarakat kabupaten langkat.

"Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan tugas dan tanggung jawab yang saya emban nantinya tidak mengecewakan kita semua, khususnya teman-teman DPD partai Golkar kabupaten Langkat. Mari berkerja sama dan sama-sama berkerja kerjas, kerja ikhlas, guna menjadikan partai Golkar semakin berkembang jaya di 2024," jelasnya.


Tag: