Politik & Pemerintahan

Bupati Deli Serdang Lantik 372 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas



Bupati Deli Serdang Lantik 372 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas
beritasumut.com/BS05

beritasumut.com - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melantik 372 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Lubuk Pakam, Jumat (07/01/2022).

Dalam Sambutannya Bupati H Ashari Tambunan mengatakan Proses pengangkatan, penempatan dan alih tugas jabatan, bukan hanya sebagai guna menjaga keberlangsungan organisasi saja, melainkan sebagai sebuah moment kebersamaan untuk menyikapi, menyadari, dan mengukuhkan kembali akan kewajiban dan tanggungjawab besar untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat dengan lebih baik.

Bahwa penempatan saudara yang baru sudah tepat dan akan berkontribusi dalam memberi manfaat bagi terwujudnya Deli Serdang Yang Maju, Sejahtera dan Rukun Dalam Kebhinekaan. Maka, jagalah amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, serta jadikan ini sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri saudara.

Bupati berpesan agar segera lakukan adaptasi sesuai dengan jabatan saudara yang baru, laksanakan peran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi saudara sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku, Percepat kinerja pribadi, dorong cara kerja baru yang inovatif dan kreatif.

Berikan layanan prima kepada masyarakat, jalin koordinasi yang baik terhadap semua pihak, kembangkan teknologi digital dalam pelaksanaan pemerintahan, karena sudah saatnya kita memasuki era pemerintahan digital, serta peka dan tanggaplah terhadap setiap situasi dan perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Jadilah sosok pamong yang mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial masyarakat sehingga dapat memberi rasa aman, nyaman dan keteduhan kepada seluruh masyarakat,” kata Bupati H Ashari Tambunan.

Adapun Penjabat yang dilantik dan dikukuhkan kembali di antaranya, Marjuki, S.Sos., M.A.P sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Drs. Muhammad Abduh Rizali Siregar, M.Si sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia , Rachmadsyah, ST sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Rahman Saleh Dongoran, SP., M.Si sebagai Kepala Dinas Pertanian, Baginda Thomas Harahap, SH sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.


Tag: