Politik & Pemerintahan

Apel Gabungan, Walikota Binjai Minta ASN Tingkatkan Komitmen Pelayanan



Apel Gabungan, Walikota Binjai Minta ASN Tingkatkan Komitmen Pelayanan
beritasumut.com/BS11

beritasumut.com - Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah meminta seluruh ASN Pemerintah Kota Binjai, terutama untuk ASN yang berkaitan secara langsung kepada masyarakat agar selalu menegakkan disiplin.

"Tingkatkan integritas, dan maksimalkan pelayanan dengan sapa, senyum dan sopan," ucap Wali Kota Binjai H Amir Hamzah, saat memimpin apel gabungan ASN dan Non ASN Pemko Binjai di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (10/06/2024).

Dengan pelaksana Kecamatan Binjai Utara, apel tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Binjai, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Binjai.

Walikota Binjai mengungkapkan bahwa ASN harus mampu beradaptasi dengan sistem pemerintahan yang baru, serta berkomitmen bersama dalam memajukan pelayanan pemerintahan di Kota Binjai.

"Optimalisasikan program kerja dengan sarana prasarana yang disediakan. Ingatlah bahwa kepentingan masyarakat merupakan prioritas kita semua. Oleh sebab itu, saya mengajak kita semua untuk bersama-sama saling memberikan dukungan dalam mewujudkan Kota Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius," ujar Walikota.

Lebih lanjut lagi, Wali Kota mengingatkan kepada seluruh ASN dan Non ASN Pemerintah Kota Binjai bahwa apel gabungan yang dilaksanakan setiap hari Senin bukanlah semata-mata kegiatan rutin saja, melainkan salah satu program pembinaan disiplin dan sarana silaturahmi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara.


Tag: