Peristiwa

Viral Pengunjung Wanita OD di Diskotik New Zone, Kapolrestabes Medan: Sudah Police Line



Viral Pengunjung Wanita OD di Diskotik New Zone, Kapolrestabes Medan: Sudah Police Line
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Viralnya video berisikan seorang wanita diduga Over Dosis (OD) di Diskotik New Zone (NZ) Jalan Wajir Medan beredar luas di grup WhatsApp (WA) baru-baru ini.

Menanggapi kasus ini, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko angkat bicara. Selain memeriksa saksi dan managernya, hingga Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan memasang Garis Polisi (Police Line) di TKP. "Sudah disegel hiburan malam New Zone untuk dilakukan penyelidikan mendalam oleh penyidik Polrestabes Medan untuk mengungkap kasus adanya seorang pengunjung wanita yang diduga OD," ucapnya kepada wartawan, Rabu (02/09/2020).

Kombes Riko menambahkan, petugas sudah melakukan langkah cepat untuk menindak para pelakunya yang menyebabkan seorang pengunjung itu OD diduga menegak Pil Ekstasi alias Pil Setan yang menyebabkan wanita tersebut sempoyongan dan tersungkur. Tak itu saja, dari mulut wanita tersebut mengeluarkan busa alias berbuih. "Kita pun akan menindak peredaran narkoba yang ada tempat hiburan malam di Kota Medan," tambah Kombes Riko.

Disinggung mengenai pengunjung seorang wanita itu diduga meninggal, Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko mengaku masih mendalami kasus itu dan belum menerima laporan kematian pengunjung wanita yang diduga OD tersebut. "Tentunya petugas yang telah bekerja untuk mengungkap kasus itu tetap ingin memberikan rasa aman dan kondusif di Kota Medan. Kita inginkan suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan," pungkasnya. (BS04)


Tag: