Peristiwa

Polsek Pancur Batu Grebek 2 Wanita Bersama 1 Pria di Komplek Milala, Ternyata Miliki Sabu



Polsek Pancur Batu Grebek 2 Wanita Bersama 1 Pria di Komplek Milala, Ternyata Miliki Sabu
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Diadukan masyarakat sebab disinyalir melakukan perselingkuhan, ternyata 2 (dua) wanita dan (1) satu pria ini malah miliki narkotika jenis sabu-sabu. Pasangan bukan suami-istri yang tinggal serumah itu ditangkap Unit Reskrim Polsek Pancur Batu dari rumah kontrakan Komplek Milala, Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.


Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH, melalui Kanit Reskrim AKP Syahrir Siregar SH ketika dikonfirmasi, Kamis (11/06/2020) mengatakan, ketiga tersangka diamankan terkait kepemilikan narkoba. "Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat kalau di salah satu rumah kontrakan Komplek Milala ada pasangan selingkuh. Pada saat digerebek ditemukan tas berisi narkoba," kata AKP Syahrir Siregar.


Dijelaskan AKP Syahrir Siregar, penangkapan itu dilakukan pada Selasa (09/06/2020) sekira pukul 03.00 WIB. "Sebelumnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa tempat kejadian perkara ada laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri tinggal serumah. Berdasarkan informasi tersebut, petugas langsung bergerak ke lokasi yang disebutkan," sebutnya.


Setibanya di lokasi sasaran, lanjutnya, petugas didampingi masyarakat kemudian melakukan penggerebekan. "Ternyata, di dalam rumah kontrakan tersebut ditemukan ketiga tersangka. "Ketiga tersangka masing-masing, Budianto Ginting alias Budi (42) warga Dusun I Desa Lama, Kecamatan Pancur Batu. Dia Anggi Selly (30) warga Jalan Desa Tuntungan I, Kecamatan Pancur Batu, dan Tera Handayani (35) warga Jalan Tuntungan Golf, Gang Aman, Kecamatan Pancur Batu," jelasnya.


Saat dilakukan penggeledahan, di lantai rumah ditemukan 1 buah tas hitam merek milion. Saat diinterogasi, tersangka Budianto Ginting mengaku kalau tas itu miliknya. "Dari para tersangka ditemukan 2 bungkus plastik klip berisikan serbuk putih sabu-sabu, 1 paket diduga narkotika jenis ganja, dan 15 bungkus palstik klip kosong. Untuk pengusutan lebih lanjut, ketiga tersangka berikut barang bukti diamankan ke Mapolsek Pancur Batu," pungkasnya. (BS04)


Tag: