Peristiwa

Kogartap II dan III Gelar Baksos HUT ke-75 TNI



Kogartap II dan III Gelar Baksos HUT ke-75 TNI
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Komando Garnisun Tetap II dan III menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020.

Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan di wilayah Subgar 0623/Cilegon, Senin (14/09/2020), dengan sasaran utama adalah Kel. Kedaleman, Kel. Cibeber, Kel. Kebonsari & Kel. Gunung Sugih yang telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Pendistribusian sembako dilakukan secara door to door, yaitu diantar ke rumah para penerima sembako oleh personel Kogartap II/Bandung dengan dibantu oleh Babinsa Kodim 0623/Cilegon dan Bhabinkamtibmas Polresta Cilegon serta Aparatur Kelurahan setempat.

Pelaksanaan Baksos di wilayah Kogartap II/Bandung akan dilaksanakan berturut-turut mulai tanggal 14-22 September 2020 di 7 Kabupaten/Kota meliputi Cilegon, Bogor, Tasikmalaya, Cirebon, Cimahi, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bandung.

Sementara itu, kegiatan Baksos Kogartap III dibuka oleh Dankogartap III/Surabaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. yang diwakili oleh Kaskogartap/III Surabaya Brigjen TNI (Mar) Purwadi, M.Tr. (Han) dengan ditandai penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan penerima sembako, bertempat di Pendopo Desa Tampingmojo Kec. Tembelang Kab. Jombang

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati beserta Forkopimda Kab. Jombang, Danlantamal V, Danrem 082 dan Dansatuan Radar 22. Pendistribusian sembako dilakukan dengan diantar ke rumah-rumah para penerima sembako oleh personel Kogartap dibantu oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparatur desa.

Pelaksanaan Baksos di wilayah Kogartap III/Surabaya dilaksanakan tanggal 14 s.d. 29 September 2020 di 10 wilayah Kab/Kota meliputi Kota Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Bangkalan dan Sampang.(rel)


Tag: