Peristiwa

Ketua Pewarta Serahkan Baju Kaos kepada Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH



Ketua Pewarta Serahkan Baju Kaos kepada Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan Polri, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, beserta anggota menyambangi Polsek Pancur Batu, Kamis (23/07/2020). Kedatangan rombongan Pewarta Polrestabes Medan disambut langsung Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH, didampingi Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar.

Tampak Ketua Pewarta Polrestabes Medan berbincang-bincang santai dengan Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH tentang sinergitas Polri, khususnya Polsek Pancur Batu dengan Pewarta Polrestabes Medan. Dalam kesempatan itu, Pewarta Polrestabes Medan juga diajak makan bersama dengan Kapolsek Pancur Batu dengan menu bebek ungkep dan ikan bakar di ruang kerjanya.

Makan bersama dalam suasana penuh keakraban ini membuktikan sinergitas tetap terjalin dengan baik antara wartawan dan pihak kepolisian. Selanjutnya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menyerahkan baju kaos kebesaran Pewarta kepada Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH dan Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar.

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma SH mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis dan jajarannya sudi mampir ke Mako Polsek Pancur Batu. "Kedatangan Pewarta Polrestabes Medan ini meningkatkan kebersamaan antara Polri khususnya Polsek Pancur Batu dan rekan-rekan media dari Pewarta," ucapnya.

Diakuinya, sinergitas Polri khususnya Polsek Pancur dengan Pewarta Polrestabes Medan sudah berjalan baik. Ke depan diharapkan sinergitas yang sudah baik ini, akan terjalin lebih baik lagi. Kepada Pewarta Polrestabes Medan, AKP Dedy Dharma berharap ke depan makin sukses. "Saya doakan semoga Pewarta Polrestabes Medan makin sukses ke depannya," tutur Dedy Dharma.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama anggota untuk meningkatkan sinergitas Polri, Polda dan Polrestabes Medan serta jajarannya. "Kami sedia menyambangi Polsek Pancur Batu yang merupakan mitra Pewarta untuk tingkatkan sinergitas. Kami juga menyerahkan baju kaos kebesaran Pewarta kepada Kapolsek Pancur Batu dan Kanit Reskrim," pungkas Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini. (BS04)


Tag: