Peristiwa

Wujudkan Kemitraan, Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Sambang Warga Binaannya



Wujudkan Kemitraan, Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Sambang Warga Binaannya
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Untuk mewujudkan kondusivitas kamtibmas di wilayah binaanya Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Aipda Irwan Silitonga melaksanakan sambang desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan masyarakat.

Dalam hal ini Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Aipda Irwan Silitonga bertatap muka dengan Pak Jemes warga di Kampung Sejahtera Jalan Air Langga Ujung guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar di media sosial.

"Kepada warga yang dikunjungi, kami himbau agar tetap waspada terhadap orang orang yang dicurigai akan melaksanakan tindak pidana," ucap Aipda Irwan Silitonga, Kamis (23/06/2022).

Selain itu Bhabinkamtimas juga menghimbau agar tetap waspada terhadap pelaku pencurian sepeda motor maupun pelaku kejahatan lainnya.

"Apabila ada gangguan kamtibmas segera lapor atau hubungi Bhabinkamtibmas untuk segera ditindaklanjuti," pesannya.

Terpisah Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK, berharap dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat terjalin hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Dengan hadirnya Polri di tengah - tengah masyarakat diharapkan dapat memotivasi masyarakat agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru yang aman dan kondusif," tandasnya.(BS06)


Tag: