Peristiwa

Warga Jalan Sampali Tolak Pelebaran Parit di Jalan Sampali



Warga Jalan Sampali Tolak Pelebaran Parit di Jalan Sampali
beritasumut.com/BS06
Sementara itu Anggota DPRD Medan Erwin Sugesti, menyebutkan, dirinya hampir 6 tahun sekolah di Jalan Sampali. "Jalur Jalan Sampali ini saya pulang sekolah. Jadi ini adanya jalur anak sekolah pulang pergi yang kecil saja menimbulkan kemacetan. Apalagi jalan semakin kecil dan sesak. Harus dipertimbangkan lagi mengenai pelebaran parit di Jalan Sampali Medan," terangnya.

Di tempat yang sama Kabid Drainase Pemko Medan Gibson, menjelaskan, hal ini upaya Dinas PU mengatasi banjir yang terjadi di Kota Medan. "Drainase yang kita bangun tapi masih tetap banjir. Kalau tergenang sampai satu jam ini belum maksimal dan warga lainnya juga mengalami nasib sama mengenai banjir. Anggaran pelebaran parit ini telah disetujui. Sehingga perlunya dilakukan pelebaran parit untuk kepentingan masyarakat itu sendiri," ujarnya.

Terkait pelebaran drainase ini, lanjutnya, semua sudah dikaji dan kenapa lebarannya sampai tujuh meter. "Semua masyakarat yang terdampak juga akan dirangkul untuk menyelesaikan masalah yang terjadi," ujarnya.(BS06)


Tag: