Peristiwa

Warga Jalan SM Raja Medan Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya



Warga Jalan SM Raja Medan Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Warga di Jalan Sisingamangaraja (SM Raja) tepatnya di Gang Perhubungan, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota dihebohkan dengan penemuan seorang mayat dalam kondisi sudah membusuk di rumahnya, Jumat (01/02/2019) siang.

 

Dari informasi dihimpun, mayat pria tersebut bernama Rasyid (68).Penemuan jasad pria yang bekerja sebagai peminta-minta ini pertama kali diketahui ketika pada pukul 13.00 WIB salah seorang tetangganya bernama Sun (35) mencium adanya aroma busuk dari arah rumah korban.Sun yang merasa curiga kemudian memanggil pemilik kontrakan, Yuniarti (62) yang masih memiliki kekeluargaan terhadap korban. Saat pintu rumah dibuka, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

 

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani melalui Kanit Reskrim Iptu Deny Indrawan Lubis mengatakan, saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan mulai membusuk. Sedangkan istri korban, Emmi (62) lanjut dia, sebelumnya sudah empat hari tidak pulang karena berkunjung ke rumah keluarganya."Menurut keterangan istri korban dan para saksi, korban beberapa hari yang lalu sempat terjatuh di kamar mandi.Dan penyebab korban meninggal karena sakit," ungkapnya kepada wartawan.

 

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, kata Iptu Deny, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan. Karenanya terhadap korban, pihak keluarga merasa tidak perlu untuk dilakukan otopsi."Istri korban juga sudah membuat surat pernyataan yang diketahui oleh Kepling 13 Kelurahan Teladan Barat," pungkasnya.(BS04)

 


Tag: