Peristiwa

Wamendes RI Budi Arie Setiadi Kunjungi Gerakan Vaksinasi Nasional di Parsoburan, Toba



Wamendes RI Budi Arie Setiadi Kunjungi Gerakan Vaksinasi Nasional di Parsoburan, Toba
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Yakinkan kepada seluruh semua masyarakat bahwa vaksin (Vaksin Covid-19) itu aman dan halal.Hal ini disampaikan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Budi Arie Setiadi mengutip pesan Presiden Jokowi pada acara Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Parsoburan, Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba, Sabtu (16/10/2021).

Wamendes Budi Arie Setiadi mengatakan vaksinasi ini harus gratis, jangan jadi komoditas buat orang kaya.“Jadi yang berbayar-bayar kami lawan, dari Projo,” sebut Budi Arie Setiadi yang dikenal juga sebagai Ketua Umum Projo ini.

Baca Juga : MAN 1 Deli Serdang Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada Peserta Didik

Karena kalau vaksin ini berbayar, lanjutnya, nanti rakyat tidak terurus. Jadi negara harus hadir bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali, tanpa memandang suku agama dan golongan.Soal vaksin ini juga, masih banyak yang takut-takut, tapi Wamendes yakin di daerah Provinsi Sumatra Utara tidak ada termakan hoaks soal vaksin.

Ia juga menyampaikan kesannya akan keindahan alam Danau Toba saat berkunjung ke desa wisata, Desa Tarabunga, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba.Kemajuan suatu daerah ditentukan masyarakatnya sendiri.Tuhan sudah menganugerahkan alam yang indah buat masyarakat.“Jadi kalau tidak bisa maju, bukan salah siapa-siapa. Itu salah kita semua warga,” ungkapnya dilansir dari laman toba, Minggu (17/10/2021).


Tag: