Peristiwa

Walikota Pematangsiantar Sambut Danrem 022 PT yang Baru Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu



Walikota Pematangsiantar Sambut Danrem 022 PT yang Baru Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu
beritasumut.com/BS13

beritasumut.com - Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri acara pisah sambut Danrem 022/Pantai Timur di Hotel Grand Zuri Pematangsiantar, Rabu (08/05/2024) malam.

Acara tersebut merupakan perpisahan dengan Danrem 022/PT yanga lama, Kolonel Inf Dr Agustatius Sitepu SSos MSi MHan dan menyambut pejabat baru, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu SE.

Dalam kesempatan tersebut, dr Susanti bersama Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting SH menyerahkan cenderamata kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu beserta istri.

dr Susanti bersama Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu sebagai Danrem 022/Pantai Timur. Disampaikan juga, Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun tidak dapat terpisahkan, karena Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun merupakan saudara kandung.

dr Susanti dan Radiapoh juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Agustatius Sitepu beserta istri dan keluarga.

"Semoga kita dapat diberikan keberkahan dalam meniti karir kita untuk menjalankan amanah bagi bangsa ini. Sekali lagi kami mewakili masyarakat Pematangsiantar dan Simalungun mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak selama ini, dan selamat bertugas di tempat yang baru,” sebut dr Susanti.

Menurut dr Susanti, selama delapan bulan lebih menjabat Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Agustatius Sitepu dikenal sebagai pemimpin yang ramah. Selain itu, selama memimpin wilayah teritorial Korem 022/Pantai Timur, khususnya Kota Pematangsiantar, kolaborasi dan sinergitas tetap terjalin dan berjalan dengan baik. Sehingga toleransi di Kota Pematangsiantar tetap terjaga aman dan kondusif.

Kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, dr Susanti mengatakan, jika melihat profilnya, tentu sudah sangat familiar dengan Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar.(BS13)


Tag: