Peristiwa

Walikota Medan Buka Puasa Bersama Alim Ulama dan Organisasi Islam



Walikota Medan Buka Puasa Bersama Alim Ulama dan Organisasi Islam
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi berbuka puasa bersama dengan para pengurus FKUB, MUI, Alim Ulama dan Organisasi Islam seperti Muhammadiyah, Gerakan Pemuda Anshor, HMI, BKPRMI, BKMT, Al-Hidayah, IPPNU, Muslimat NU dan Al-Washliyah, di Rumah Dinas Walikota Medan, Selasa (22/05/2018). 

 

Walikota menilai buka puasa bersama ini memiliki nilai yang sangat penting diantaranya merekatkan kembali hubungan silaturahmi yang sempat renggang karena kesibukan masing-masing. Selanjutnya, buka puasa bersama ini juga menjadi ruang untuk saling bertukar informasi.

 

"Kesempatan berbuka puasa ini harus dimanfaatkan dengan baik agar menjadi salah satu amal ibadah yang dinilai baik oleh Allah SWT, karena sesungguhnya apapun kegiatan asal bernilai positif selama bulan Ramadan dinilai ibadah," kata Walikota.

 

Disamping itu, Bulan Ramadan juga mengajarkan diri untuk menjadi pandai bersyukur. Sebab syukur membuat hati selalu peka akan nikmat allah, mengikat rezeki, dan tentunya pribadi yang pandai bersyukur akan selalu bersikap positif dan memberikan yang terbaik dalam segala hal, termasuk dalam pekerjaan. Karena itu, dalam kesempatan yang penuh berkah ini Wali Kota mengajak seluruh pengurus FKUB, MUI, Alim Ulama & Organisasi Islam untuk terus memperbaiki diri, terus meningkatkan kinerja dan menjadi wadah pembinaan umat muslim di Kota Medan. 

 

"Mari kita jadikan bulan Ramadan ini menjadi bagian dari proses menuju kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya," ajak Walikota.

 

Diakhir sambutan, Walikota berharap hubungan baik antara Pemerintah Kota dengan FKUB, MUI, Alim Ulama dan Organisasi Islam lainnya dapat terus terbina dan ditingkatkan sehingga menjadi salah satu kekuatan dalam memajukan Kota Medan.(rel) 


Tag: