Peristiwa
Tinjau Terminal Tipe A Bersama Menteri ATR/BPN

Walikota Medan: Semoga Berikan Kenyamanan Bagi Masyarakat dan Tingkatkan Pengguna Transportasi Umum



Walikota Medan: Semoga Berikan Kenyamanan Bagi Masyarakat dan Tingkatkan Pengguna Transportasi Umum
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com - Bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto, Wali Kota Medan, Bobby Nasution meninjau revitalisasi Terminal Tipe A Amplas di Jalan Panglima Denai, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (12/07/2022) sore.

Selain ingin melihat sejauh mana realisasi revitalisasi terminal modern di Kota Medan itu dilakukan, tujuan kunjungan dilakukan juga guna menindaklanjuti proses hibah lahan sehingga tidak ada lagi masalah terhadap lahan terminal tersebut.

Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawwad, Kepala Seksi Sarana Prasarana Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah II Provinsi Sumut Santri Aang Amin, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan dan Camat Medan Amplas Irfan Arsadi Siregar turut mendampingi Menteri ATR/BPN dan Wali Kota dalam peninjauan tersebut. Setibanya di lokasi, Bobby Nasution dan Menteri ATR/BPN langsung memasuki terminal guna melihat sejauhmana perkembangan revitalisasi yang telah dilakukan.

Dikatakan Bobby Nasution, kunjungan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada lagi masalah pada lahan Terminal Tipe A Amplas. Orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap agar terminal yang sedang dibangun ini nantinya dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat serta meningkatkan jumlah pengguna transportasi umum.

"Semoga Kunjungan Bapak Menteri ini semakin meningkatkan kolaborasi antara Pemko Medan bersama Kementerian ATR/BPN dalam penertiban aset-aset milik Pemko Medan," harap Bobby Nasution.


Tag: