Peristiwa

Wali Kota Sibolga Hadiri Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial 31 Tahun Gelar AKABRI ’90



Wali Kota Sibolga Hadiri Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial 31 Tahun Gelar AKABRI ’90
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial 31 Tahun Gelar AKABRI ’90, di Jalan DE. STB. Panggabean, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Selasa (26/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah melakukan vaksinasi."Saya ingatkan juga kepada warga agar menuntaskan vaksin hingga dosis II serta tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah," ujarnya seperti dilansir dari laman sibolga.

Baca Juga : Perluas PTM Terbatas, Pemprov Sumut Terus Tingkatkan Vaksinasi Pelajar

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH SIK menjelaskan, kegiatan vaksin massal ini dilaksanakan selama 3 hari dari mulai 24-26 Oktober. "Pada 24 Oktober dilakukan vaksinasi khusus untuk lansia door to door serta pembagian bantuan sembako di 4 kecamatan. Pada 25 Oktober di Kecamatan Sibolga Sambas, dan hari ini 26 Oktober di Kecamatan Sibolga Selatan," sebut Kapolres.

Hadir dalam vaksin massal ini, Kajari Sibolga Irvan Paham PD Samosir, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, dan perwakilan Danlanal Sibolga, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dra Masnot Hasibuan dan beberapa Camat beserta Lurah.(BS09)


Tag: