Peristiwa

Wali Kota Padangsidimpuan Beri Apresiasi Program Kegiatan ACT



Wali Kota Padangsidimpuan Beri Apresiasi Program Kegiatan ACT
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH memberi apresiasi kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang merupakan organisasi kemanusiaan berbasis kedermawanan dan kerelawanan.Hal itu dikatakan Irsan saat menerima audiensi pengurus ACT, pertengahan pekan kemarin.

“Mudah-mudahan kedepan kita bersama dapat bersinergi saling bahu membahu membantu masyarakat kota Padangsidimpuan khususnya yang memerlukan bantuan.Saya tidak meragukan rekan-rekan di ACT dalam keberadaan dan sudah teruji secara berkesinambungan," ujar Irsan.

Baca Juga : Gubernur Sumut Minta 12 Kabupaten/Kota Level 3 Covid-19 Perkuat Penanganan

"Terimakasih sudah membantu Pemko dalam menggerakkan perekonomian masyarakat lewat program bantuan UMKM yang sedang digarap ini," ujar Irsan yang memberi apresiasi dan mengaku siap memberikan support terkait program kerja yang akan dilaksanakan ACT, seperti dilansir dari laman padangsidimpuan, Minggu (18/07/2021).

Sementara itu, Hamid selaku kepala ACT Kota Padangsidimpuan menyampaikan, ACT memiliki program yang bergerak di bidang sosial, seperti menangani dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa bencana seperti, banjir, kebakaran, sampai penguatan/pengawasan kemiskinan.


Tag: