Peristiwa

Wali Kota Medan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga yang Lakukan Isoman



Wali Kota Medan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga yang Lakukan Isoman
BERITASUMUT.COM/IST
Selain di Gedung P4TK, Bobby menyebutkan Pemko Medan tengah menyiapkan gedung ex Hotel Soechi sebagai lokasi isolasi mandiri bagi warga Kota Medan yang terpapar covid-19. Gedung tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas setara hotel bintang empat.

"Kita siapkan gedung ini untuk warga yang melakukan isolasi. Fasilitasnya bagus sudah kita cek setara hotel bintang empat, mudah-mudahan dapat segera kita gunakan," terang Bobby sembari mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Tidak hanya menyiapkan lokasi isolasi mandiri saja, Bobby Nasution juga telah menginstruksikan para Camat se-Kota Medan untuk mendata warganya yang terdampak PPKM Darurat karena Pemko Medan telah menyiapkan bantuan sembako untuk warga Kota Medan yang terdampak PPKM Darurat.

"Saya sudah minta para Camat untuk mendata warganya yang terdampak PPKM Darurat apakah itu yang berjualan ataupun karyawan yang tempat kerjanya harus tutup karena PPKM Darurat, kita sudah menyiapkan bantuan paket sembako sebanyak 51 ribu lebih yang akan dibagikan kepada mereka yang terdampak," jelas Bobby.


Tag: