Peristiwa

Wali Kota Binjai Resmikan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba



Wali Kota Binjai Resmikan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP didampingi Kapolres Kota Binjai AKBP Romadhoni Sutarjo, Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Alamsyahputra, Dandim 02-03 Lkt Letkol Inf Joko Wisnu Saputro, Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi dan OPD lainnya meresmikan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan.

Sebelumnya, Wali Kota bersama pihak terkait melakukan pemusnahan barang bukti narkoba serta launching Kampung Tangguh Anti Narkoba yang dilakukan oleh Kapolda Sumatera Utara (Sumut) beserta segenap jajaran Forkopimda Sumut secara virtual.

Wali Kota mengatakan bahwa Pemko Binjai akan selalu mendukung program Polres Kota Binjai terutama dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba."Peredaran narkoba di Kota Binjai tergolong tinggi. Untuk itu, Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kota Binjai dilakukan di Kelurahan Pujidadi sebagai langkah awal, kelurahan ini sedikit rawan peredaran narkoba dari pada kelurahan lain," ujar Wali Kota dilansir dari laman binjai, Minggu (04/07/2021).

Baca Juga : Kapal TNI AL Pandang Perkuat Lanal Tanjung Balai Asahan

Wali Kota menjelaskan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan stakeholder, Forkopimda dan OPD terkait untuk pemeberantasan narkoba khususnya di Kota Binjai. "Tentunya tidak hanya Polres dan Forkopimda saja yang bekerja. Mari kita bekerjasama saling bantu membantu demi tercapainya program ini," tegasnya.

Wali Kota berharap kepada masyarakat agar upaya ini didukung penuh dengan saling kerjasama sehingga langkah ini dinilai penting dengan tujuan menyelamatkan generasi bangsa. "Saya harap kelurahan ini memiliki komitmen yang kuat untuk memberantas narkoba. Mulai dari pengguna, pengedar hingga bandarnya.Tentunya pemberantasan ini kita lakukan secara gencar,” pungkasnya.(BS09)


Tag: