Peristiwa

Wakapolda Sumut Pimpin Apel Gabungan Kamis Pagi



Wakapolda Sumut Pimpin Apel Gabungan Kamis Pagi
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari SH MH mengambil apel pagi gabungan bertindak selaku pimpinan apel, Kamis (19/01/2023) sekira pukul 07.30 WIB.

”Alhamdulillah, mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa pagi hari ini kita diberi kesehatan dan keselamatan sehingga bisa hadir apel pagi bersama saya,” ujar Waka Polda Sumut saat memberi arahannya setelah diawali mempinin doa bersama.

Apel dihadiri Irwasda Poldasu Kombes Pol Drs Armia Fahmi, MH dan para pejabat utama Poldasu.

Disebutkan, setelah bersyukur, Wakapolda Sumut minta rekan rekan sekalian, para Pejabat Utama Poldasu, para Perwira, Brigadir dan PNS Polri untuk bekerja dengan baik penuh integritas dan disiplin.

"Saya mengajak disiplin, sehingga dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik. Kita harus mempunyai kesadaran yang tinggi, kalau kita tidak disiplin, keluarga kita tahu di rumah apa kita tidak malu," katanya.

Disiplin patuh dan taat atas segala peraturan yang telah ada.

"Munculkan dari diri sendiri, budayakan rasa malu. Jaga disiplin kita," pinta Wakapoldasu.

Sebagai leader seluruhnya mari kita melaksanakan tupoksi ini dengan baik, kita harus bekerja sama.

"Tugas yang dibebankan kepada kita intinya pelayanan kepada masyarakat.
Kalau ada laporan dari masyarakat agar jangan acuh, cuek, lakukan pelayanan dengan baik. Jangan setelah viral di medsos baru kita kelabakan. Kalau kita melakukan pelayanan dengan baik, respronsip dengan baik tidak ada hal-hal buruk terjadi," ujar Wakapolda Sumut.


Tag: