Peristiwa

Waka Polrestabes Medan Bangga Pelaksanaan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar



Waka Polrestabes Medan Bangga Pelaksanaan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Waka Polrestabes Medan AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK mengaku bangga pelaksana Pemilu 2024 serentak di Indonesia khususnya di Medan berjalan aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dukungan seluruh personel yang melakukan pengamanan yang baik di setiap TPS.

"Saya bangga melihat pelaksanan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar," ucap AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK usai memimpin apel pagi, di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Senin (19/02/2024).

AKBP Anhar Arlia Rangkuti meminta selalu bersyukur. "Rekan - rekan mari meningkatkan kinerja dan kemampuan kita, jangan malu untuk belajar tidak ada kata untuk terlambat untuk belajar. Tolong rekan - rekan Perwira mengecek seluruh anggota agar mendownload SOT karena ini sudah perintah Bapak Kapolda dan pimpinan kita sudah berulangkali mengingatkan. Terimakasih rekan - rekan yang telah melaksanakan tugas, dengan dedikasi yang tinggi alhamdulillah tidak ada teguran dari pimpinan demikian juga tidak ada berita - berita viral yang negatif, " ujarnya.

Dirinya meminta jaga kesehatan dan kekompakan dalam bertugas dan sama-sama menjaga nama baik Polrestabes Medan.(BS06)


Tag: