Peristiwa

Waka Polrestabes Medan : Personel Hindari Pelanggaran dan Berita Viral yang Negatif



Waka Polrestabes Medan : Personel Hindari Pelanggaran dan Berita Viral yang Negatif
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SlK MSi menginginkan kepada personel untuk menghindari pelanggaran dan berita viral yang negatif.

Hal itu ditegaskan usai memimpin apel di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Senin (02/10/2023).

Apel pagi diikuti oleh PJU Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran, dan personel Pama, Brigadir dan ASN Polrestabes Medan.

Dalam arahannya, Waka Polrestabes Medan berpesan agar anggota Polri wajib berubah ke arah yang lebih baik, tingkatkan disiplin tumbuhkan rasa tanggungjawab, setiap selesai melaksanakan tugas tetap buat laporan hasil kerja.

"Menjadi seorang polisi itu gampang-gampang susah, namun dengan mengikuti semua peraturan yang berlaku kita akan mendapatkan kesuksesan," ungkapnya.

AKBP Dr Yudhi mengatakan saat ini merupakan tahun politik jaga sikap dan hindari politik praktis dan sebagai anggota Polri wajib bersikap netral.

"Agar seluruh personel menjaga sikap dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan kita tetap humanis, mari melaksanakan arahan dan perintah pimpinan," jelasnya.

AKBP Dr Yudhi juga meminta agar personel meningkat kinerja mari seluruh Pers menjaga situasi Kamtibmas.

"Lakukan tugas dengan baik saya yakin rekan-rekan yang ikut apel ini adalah yang terbaik serta mari kita hindari pelanggaran-pelanggaran dan hindari berita-berita viral yang negatif," tandasnya.(BS06)


Tag: