Peristiwa

Wagub Musa Rajekshah Minta Bank Sumut Bekerja Profesional



Wagub Musa Rajekshah Minta Bank Sumut Bekerja Profesional
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meminta seluruh direksi dan jajaran PT Bank Sumut agar dapat bekerja secara profesional. Hal tersebut agar pekerjaan yang dilakukan bisa dikerjakan secara benar dan transparan.

"Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tentunya ingin meningkatkan PAD salah satunya adalah Bank Sumut. Bank Sumut juga adalah BUMD terbesar yang memberikan PAD di Sumut," ungkap Wagub Musa Rajekshah saat melakukan vidcon rapat koordinasi dan monitoring pencegahan korupsi di Bank Sumut bersama KPK dari Kompleks Cemara Asri, Senin (20/09/2021).

Musa Rajekshah menyampaikan, selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) PT Bank Sumut, mengucapkan terima kasih kepada KPK yang kini sudah ikut mengawasi BUMD di seluruh Indonesia, termasuk Bank Sumut. Karena itu, kepada direksi yang baru dan Komisaris Utama yang saat ini sudah diajukan ke OJK untuk bekerja dengan baik. "Selain itu kepada seluruh cabang kita harapkan dalam penyaluran kredit agar dilakukan sesuai aturan yang berlaku," jelas Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

Baca Juga : Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2021

Ijeck berharap, dalam melaksanakan pekerjaannya, Bank Sumut bekerja tidak semata-mata karena diawasi, melainkan bekerja sesuai dengan tugas, tanggung jawab dan aturan yang telah ditetapkan. Karena memang saat ini tidak mudah memberantas korupsi. “Tapi kami percaya dengan niat bersama membangun Provinsi Sumatera Utara yang dicintai ini, mudah-mudahan kita bisa bekerja dengan benar dan tulus," ujarnya.


Tag: