Peristiwa

Wabup Madina Lakukan Sidak ke Beberapa Dinas



Wabup Madina Lakukan Sidak ke Beberapa Dinas
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Wakil Bupati (Wabup) Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Dinas di lingkungan Pemkab Madina.Sidak yang dilakukan oleh Wabup dalam rangka peningkatan Disiplin Aparatur Negara Sipil (ASN) serta kebersihan lingkungan kantor. Sidak dilakukan ke Inspektorat, Dinas Pariwisata dan dinas Perhubungan.

Dalam kesempatan itu, Atika menyoroti kehadiran ASN dan kebersihan kantor. Wabub juga menyarankan agar pegawai meningkatkan kedisiplinan waktu dan kebersihan lingkungan kantor dan ini semua dalam rangka peningkatan etos kerja ASN.

Baca Juga : Motivasi Pelaku UMKM di Batubara, Menteri BUMN Erick Tohir Lirik Bandrek Jahe Joeli

Demikian disampaikan Sabaruddin Nasution SSos selaku Pranata Humas pada Dinas Pengelolaan Informasi Publik dan Kumunikas (Diskominfo)."Sidak ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan ASN di ruang lingkup Pemkab Madina.Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution juga berpesan agar para ASN tetap melaksanakan pekerjaan secara optimal utamnya dalam pelayanan publik," ungkap Sabar dilansir dari laman madina, Minggu (09/01/2022).

"Wabub juga berpesan agar ASN tetap selalu solid dan kerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreativitas guna mewujudkan kabupaten Madina ke arah yang lebih baik," pungkas Sabar menambahkan.(BS09)


Tag: