Peristiwa

Usai Operasi Liong Toba, BKO Sat Brimob Poldasu Kembali Kesatuannya



Usai Operasi Liong Toba, BKO Sat Brimob Poldasu Kembali Kesatuannya
beritasumut.com/BS05
Beritasumut.com-Operasi Liong Toba 2017 di Kabupaten Deli Serdang berakhir, Kapolres Deli Serdang AKBP Robert Da Costa SIK MH bersama pejabat Polres secara simbolis melepas sebanyak 47 personil BKO Satuan (Sat) Brimob Polda Sumut untuk kembali ke Kesatuannya, Selasa (31/01/2017).

 

BKO Brimob Polda Sumut yang telah melaksanakan pengamanan selama 7 hari di Polres Deli Serdang mulai tanggal 25 Januari-31 Januari 2017 dalam rangka Operasi Liong Toba 2017 di wilayah hukum Polres Deli Serdang.

 

Diantaranya 2 regu melaksanakan giat pengamanan dan sterilisasi Bandara Kuala Namu. Dan 1 regu di stand by-kan di Mapolres Deli Serdang untuk diperbantukan pengaman kegiatan Ibadah dan perayaan Tahun Baru Imlek 2586 Tahun 2017.

 

Kapolres Deli Serdang AKBP Robert Da Costa SIK MH mengucapkan banyak terima kasih kepada BKO Satuan Brimob Polda Sumut yang sudah membatu dan bekerja sama dalam pengamanan Operasi Liong Toba 2017 di wilayah hukumnya.

 

"Terima kasih saya ucapkan kepada personil BKO Sat Brimob Polda Sumut yang sudah membantu dalam pengamanan Operasi Liong Toba perayaan Imlek di Kabupaten Deli Serdang," ujarnya.

 

Diakhir acara Kapolres Deli Serdang bersama pejabat Polres Deli Serdang bersalam-salaman dengan BKO Brimob Polda Sumut yang akan kembali, selanjutnya melakukan foto bersama di depan Mapolres Deli Serdang.(BS05)


Tag: