Peristiwa

Urai Kemacetan, Polsek Sunggal Tertibkan Pengendara Sepedamotor



Urai Kemacetan, Polsek Sunggal Tertibkan Pengendara Sepedamotor
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kapolsek  Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri SH SIK, memerintahkan personil Polsek Medan Sunggal untuk menertibkan pengendara sepeda motor, Sabtu (14/10/2017). Pengaturan lalu lintas, khususnya dari dan menuju inti kota ini dimaksudkan untuk mengurai lokasi-lokasi rawan kemacetan.

 

Para personil Polsek Medan Sunggal menggelar pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Medan Sunggal sesuai dengan ploting,  di setiap persimpangan titik rawan kemacatan arus lalu lintas.

 

Sebelum pelaksanan gelar pelayanan pengaturan lalu lintas, Kapolsek Medan Sunggal melalui para Kanit sebagai padal, selalu mengawasi anggota yang kena ploting gatur lalin, dan memberikan arahan pelaksanaan tugas di lapangan.

 

“Untuk menghindari adanya kemacetan tersebut, Polisi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat bagi pengguna jalan, yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan,” ujar Kapolsek Medan Sunggal

 

Dikatakan Kapolsek, tugas pengaturan lalulintas ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas, dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas. "Karena para Pegawai Negri, karyawan dan pelajar, serta juga pengguna jalan lainnya yang akan kembali ke kediaman, setelah beraktifitasnya” imbuhnya.(BS06)


Tag: