Peristiwa

Tuntas Tepat Waktu, Program TMMD Ke-112 di Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih Secara Resmi Ditutup



Tuntas Tepat Waktu, Program TMMD Ke-112 di Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih Secara Resmi Ditutup
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Kegiatan TMMD merupakan program lintas sektoral antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, TNI-POLRI dan seluruh pemangku kepentingan termasuk masyarakat dalam mempercepat pembangunan yang merata dan pada akhirnya merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Rangkaian kegiatan TMMD ke-112 di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih telah berjalan dengan aman dan lancar yang dilaksanakan mulai tanggal 15 September-Oktober 2021. Tahap akhir dari TMMD ke-112 tersebut ditandai dengan upacara penutupan dan penyerahan hasil TMMD ke-112 secara serentak di dua tempat, yaitu di Aula Kantor Bupati Mappi dan Makodim 1709/Yawa yang dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2021.

Adapun sasaran fisik TMMD ke-112 yang telah dilaksanakan yaitu pembangunan 28 unit rumah, terdiri dari 20 unit rumah di Kodim 1707/Merauke dan 8 unit rumah di Kodim 1709/Yawa dan untuk sasaran non fisik yaitu penyuluhan kesehatan, pendidikan, penyuluhan stunting anak, pengobatan massal, wawasan kebangsaan dan bhakti sosial.


Tag: