Peristiwa

Transaksi Sabu, Dua Penyalahguna Narkoba Diringkus Polsek Galang



Transaksi Sabu, Dua Penyalahguna Narkoba Diringkus Polsek Galang
beritasumut.com/BS05
Beritasumut.com-Sedang transaksi sabu, dua pria masing-masing Indra Sakti Siregar (25) waga Dusun V, Desa Jaharun A, Kecamatan Galang dan Romi Handoko (17) pelajar warga Dusun III, Desa Jahrun A, Kecamatan Galang diringkus personil Polsek Galang, Selasa (05/09/2017) malam.

 

Diringkusnya Indra dan Romi berawal dari informasi masyarakat sedang ada transaksi narkoba di Dusun III, Desa Jaharun A, Kecamatan Galang. Berdasarkan informasi tersebut, personil Polsek Galang pun melakukan penyelidikan. Hasilnya petugas pun berhasil mengamankan Indra dan Romi.

 

Selain mengamankan Indra dan Romi, petugas pun berhasil mengamankan satu paket sabu dikemas dalam plastic klip transparan dan satu alat hisap sabu (bong). Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua pelaku serta barang bukti diamankan ke Mapolsek Galang.

 

Kapolsek Galang AKP Marhalam Napitupulu didampingi Kanit Reskrim Polsek Galang Iptu Masfan Naibaho, Rabu (06/09/2017) menerangkan berdasarkan keterangan para pelaku sabu didapat dari Sile di Dusun V, Desa Jaharun A, Kecamatan Galang.

 

"Kedua pelaku serta barang bukti kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Deli Serdang untuk dilakukan penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut serta pengembangan," jelasnya. (BS05)


Tag: