Peristiwa

Tinjau Kesiapan Kapal KM Bukit Raya, Wawako Medan Gelar Rapat Tekhnis



Tinjau Kesiapan Kapal KM Bukit Raya, Wawako Medan Gelar Rapat Tekhnis
beritasumut.com/BS07
Wakil Wali Kota Medan juga meminta pihak Pelindo menyediakan 3 hal untuk memfasilitasi yakni, konsumsi, APD, dan Ambulan dengan menggunakan dana CSR. Hal ini diakui sebelumnya, Wakil Wali Kota Medan telah melakukan rapat secara virtual dengan Menteri Perhubungan.

"Nah disini saya minta kepada Pihak Pelindo tolong sampaikan ke GM, hasil rapat kemarin dengan pak Menteri, Kita bisa gunakan dana CSR. Jadi kita minta Pelindo siapkan konsumsi disini, untuk seluruh yang ada diwilayah ini," tegas Wakil Wali Kota Medan.

Para pasien yang nantinya melakukan isoter terapung dilokasi ini, diwajibkan membawa hasil PCR.

Tepat pada pukul 20.00 WIB (malam ini) pasien akan masuk untuk pertama kali isoter terapung, dan pada besok harinya Menteri BUMN, Erick Tohir bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi akan melakukan kunjungan kerja dan peninjuauan langsung untuk isoter terapung Kapal KM. Bukit Raya.

Nantinya, Nakhoda yang akan mengatur para pasien perempuan dan laki-laki untuk tak dicampur dengan catatan jangan dia terganggu dengan pekerjaan penyekatan. yang belum selesai.

Wakil Wali Kota berpesan agar pasien yang datang sudah bisa ditetapkan ditempatnya. "Berarti saat ini yang bisa dipakai hanya dek 5. Karena dek 5 sudah full semua selesai 100 persen," ucap Wakil Wali Kota Medan.


Tag: