Peristiwa

Tingkatkan Sinergitas, Polresta Deli Serdang Bagikan Paket Lebaran kepada TNI



Tingkatkan Sinergitas, Polresta Deli Serdang Bagikan Paket Lebaran kepada TNI
BERITASUMUT.COM/IST

beritasumut.com - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK memberikan bingkisan paket lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada jajaran TNI yang berada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Selasa (11/05/2021).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui PJU-nya memberikan bingkisan lebaran kepada koleganya TNI. Hal tersebut semata-mata sebagai bentuk soliditas rasa kebersamaan antara Polisi dan TNI di jajaran Kabupaten Deli Serdang.

"Sebagai ungkapan rasa persahabatan yang akrab dengan pedoman ringan sama dijinjing berat sama dipikul kiranya ungkapan itu jadi dasar persahabatan yang selalu solid dimana dan kapan saja," ujarnya.

Pemberian paket lebaran sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dilakukan Polresta Deli Serdang terhadap rekan dan sahabat terhadap TNI di jajaran Polresta Deli Serdang.

"Jangan dilihat besar kecilnya, yang diberikan namun rasa kebersamaannya yang menjadi pengikat silaturahmi antara TNI Polri terlebih menjaga Kabupaten Deli Serdang yang kita cintai ini,” ucap Kapolresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang mengharapkan sinergitas di antara TNI Polri di Kabupaten Deli Serdang semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga TNI Polri makin dicintai masyarakat.

"Bingkisan paket lebaran yang diberikan mudah-mudahan dapat menambah semangat serta dapat dipergunakan untuk kebutuhan kepada rekan TNI yang merayakan hari raya lebaran 1442 H nanti," tambahnya. (BS05)


Tag: