Peristiwa

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolrestabes Medan Bagikan Nomor Ponsel Kepada Warga



Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolrestabes Medan Bagikan Nomor Ponsel Kepada Warga
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, membagikan nomor ponsel kepada warga.

Hal ini dilakukan Kapolrestabes Medan saat melaksanakan sambang dan memperkenalkan diri kepada warga yang berada di wilayah hukum (wilkum) Polrestabes Medan, Jumat (02/12/2022).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, kepada wartawan mengatakan bahwa hal ini dilakukan, guna meningkatkan pelayanan publik kepada warga.

"Dan juga membantu warga untuk koordinasi serta komunikasi jika mengetahui atau mempunyai informasi mengenai pelanggaran dan tindak pidana yang terjadi di seputaran wilkum Polrestabes Medan," kata Kapolrestabes Medan.

Dikatakan orang nomor satu di Polrestabes Medan ini, jika warga sudah percaya dengan pihak Kepolisian dengan memberikan informasi adanya tindak pidana dan pelanggaran yang terjadi, niscaya Kota Medan akan semakin aman dan nyaman.

"Saya yakin jika kita sudah bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Medan yang kita cintai ini. Percayalah tindak pidana atau pelanggaran yang terjadi sekecil apapun pasti bisa kita cegah bersama," pungkas Kapolrestabes Medan.(BS06)


Tag: