Peristiwa

Tim Pemburu Preman Polrestabes Medan Breaksi, Kelompok Preman Jalanan Tiarap



Tim Pemburu Preman Polrestabes Medan Breaksi, Kelompok Preman Jalanan Tiarap
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Sejak meluncurnya tim Pemburu Preman Satuan Sabhara Polrestabes Medan untuk menangkap pelaku pungli yang meresahkan warga Medan. Nyatanya membawa suasana aman dan kondusif di Kota Medan. Kelompok preman jalanan yang suka pungli dan ditakuti warga sudah tiarap dan tidak nampak lagi dipusat perdagangan di Kota Medan. 

 

"Mereka (preman) sudah mulai sadar melakukan pungli berurusan dengan pihak kepolisian," ucap Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan, Jumat (13/03/2020).

 

AKBP Sonny W Siregar menambahkan, pada preman jalanan maupun preman kampung yang meresahkan,  apabila terjaring akan dibina dan diberikan sanksi sebagi pekerja sosial untuk membersihkan tempat yang sudah ditentukan tersebut. Sehingga dengan cara begitu, aksi pungli yang dilakukan oleh preman jalanan di pusat perdagangan maupun di pasar tradisional yang banyak di Kota Medan ini mulai berkurang. Bahkan tidak ada lagi pungli yang dilakukan preman kepada warga Kota Medan.

 

Karena itu, Satuan Sabhara Polrestabes Medan tidak akan tinggal diam untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Medan. Diharapkan juga warga Kota Medan jangan pernah takut kepada preman yang melakukan pungli tersebut.

 

"Laporkan, Tim Pemburu Preman Satuan Sabhara Polrestabes Medan breaksi untuk menindak para preman jalanan yang terlibat pungli, " tandasnya.(BS06)


Tag: