Peristiwa

Tiga Orang Meninggal Akibat Kebakaran Bengkel Motor di Tuntungan



Tiga Orang Meninggal Akibat Kebakaran Bengkel Motor di Tuntungan
beritasumut.com/BS04

beritasumut.com - Sebuah bengkel sepeda motor di Jalan Jamin Ginting Km 13,5 Lingkungan I, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan terbakar, Sabtu (26/11/2022) pukul 14.30 WIB.

Peristiwa yang diduga disebabkan hubungan pendek arus listrik (korsleting) itu terjadi di rumah sekaligus usaha bengkel itu milik Darwin R Manurung.

Informasi diperoleh, dalam peristiwa ini 4 orang menjadi korban, di mana 3 di antaranya meninggal dunia dan 1 orang terluka.

Adapun tiga korban tewas adalah, dua anak Manurung, yakni D (1,5), M (7) dan adik kandung Manurung S (24). Ketiganya saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum.

Sementara anaknya berinisial G (5) kritis dan dilarikan ke RSUD Adam Malik Medan. Para korban ini dikabarkan, terjebak di kamar mandi saat kebakaran terjadi.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin M Simanjuntak mengatakan, kebakaran terjadi setelah Darwin Manurung, pemilik bengkel keluar meninggalkan tiga anaknya dan adiknya di rumah yang bersampingan dengan bengkel sepeda motor mereka.

"Diduga kebaran terjadi saat Manurung pergi untuk menjemput istrinya yang bekerja ke RS Murni Teguh sekira pukul 14.30 WIB," ujarnya.

Namun sejauh ini, dia belum bisa memastikan asal api penyebab kebakaran.

"Belum diketahui asal mula api, tunggu hasil pemeriksaan Tim Inafis. Namun dugaan sementara api akibat arus pendek," katanya.(BS04)


Tag: