Peristiwa

Terima Laporan Bau Menyengat dari Sebuah Rumah, Polisi Temukan Mayat



Terima Laporan Bau Menyengat dari Sebuah Rumah, Polisi Temukan Mayat
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI

Beritasumut.com-Warga di Jalan Karya Setuju, Komplek Setuju Resident, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat dikejutkan dengan temuan mayat yang diketahui bernama Muhammad Zulham alias Chandra, di dalam rumahnya.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdal Junaidi kepada wartawan, Rabu (11/11/2020) mengatakan, penemuan mayat pada hari Selasa tanggal 10 November 2020 sekitar pukul 20. 00 WIB, mendapatkan informasi dari warga tentang terciumnya bau bangkai yang menyengat dari salah satu rumah di TKP itu, lalu petugas Polsek Medan Barat mendatangi perumahan itu dan bertemu dengan tetangga dari sebelah rumah yang berbau bangkai bernama Aguan.

Aguan menerangkan, bahwasanya yang tinggal di sebelah rumah itu bernama Muhammad Zulham alias Chandra dan tinggal sendiri di rumah itu juga menerangkan bahwasanya tetangganya itu terlihat terakhir pada hari Sabtu tanggal 7 November 2020 sekitar pukul 22.30 WIB masuk ke dalam rumahnya dan tidak pernah terlihat keluar rumah.

Kemudian Unit Reskrim Polsek Medan Barat bersama dengan kepling dan warga membongkar pintu rumah itu yang dalam keadaan terkunci dan setelah pintu rumah itu terbuka, petugas bersama dengan warga masuk ke dalam rumah dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar mandi di lantai 2 dengan posisi telungkup dan telanjang.

Selanjutnya, petugas Unit Reskrim Polsek Medan Barat menghubungi petugas Unit Identifikasi/Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.(BS06)


Tag: