Peristiwa

Teken Perjanjian Kinerja dengan Camat se-Kota Medan, Bobby Nasution: Harus Punya Target Kerja yang Jelas dan Hasilnya Dapat Dirasakan Masyarakat



Teken Perjanjian Kinerja dengan Camat se-Kota Medan, Bobby Nasution: Harus Punya Target Kerja yang Jelas dan Hasilnya Dapat Dirasakan Masyarakat
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM mengapresiasi kinerja camat yang dalam kurun waktu kurang dari dua bulan ini telah menunjukkan kinerja yang baik. Diharapkan para camat yang merupakan ujung tombak Pemko Medan terus meningkatkan kinerja secara tertata, memiliki target jelas dan dapat dirasakan masyarakat hasilnya.

"Salah satu yang menjadi fokus kita adalah kebersihan. Setiap camat harus punya data dan target yang jelas berapa kilometer per hari saluran drainase yang bisa kita bersihkan? Jadi kelihatan progresnya per hari," ujar Wali Kota Medan, saat memberikan arahan dalam kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Camat se-Kota Medan, di Ruang Rapat I, kantor Wali Kota Medan, Rabu (14/04/2021).

Wali Kota Medan berharap, masyarakat bisa tahu dan merasakan hasil kerja kecamatan. "Hal ini dapat melahirkan dukungan masyarakat," sambung Wali Kota Medan, didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Khairul Syahnan.

Baca Juga : Wali Kota Medan Tanggapi Laporan Masyarakat Terkait Penangkapan Ikan dengan Pukat Trawl di Perairan Belawan

Bobby mengingatkan agar camat tidak perlu ragu untuk berkoordinasi dengan OPD terkait untuk lebih memaksimalkan hasil pekerjaan. Sebab menurut Wali Kota Medan, kecamatan juga dapat memberikan kontribusi yang baik dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah.


Tag: