Peristiwa

Tabrak Tiang Listrik, Pengendara Motor Tewas di Tempat



Tabrak Tiang Listrik, Pengendara Motor Tewas di Tempat
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Kecelakaan lalulintas yang menyebabkan orang meninggal dunia kembali terjadi di Kota Medan, Sabtu (20/0/2021) sekitar pukul 22.30. WIB. Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Qubah, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Pengendara sepeda motor RK King BK 1141 RI tewas di tempat lantaran tabrak tiang listrik di kediamannya.

Korban tewas itu, Horas Tumanggor (32) warga Jalan Qubah, Gang Naomi, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan, Minggu (21/02/2021) membenarkan peristiwa tersebut yang mengakibatkan pengendara sepeda motor itu tewas kecelakaan tunggal.

Disebutkannya, semula sebelum terjadi kecelakaan, didapat keterangan di TKP, bahwa pengemudi sepeda motor RX King BK 1141 RI berjalan dari arah barat menuju arah timur di Jalan Qubah tepatnya di dekat rumah Ida Napitu , bahwa pengendara diduga mengalami kecelakaan lalulintas dengan menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan, sehingga korban terpelanting ke dinding teras rumah saksi, selanjutnya saksi keluar dari rumah dan melihat korban sudah tergeletak, kemudian saksi berteriak hingga di datangi oleh warga sekitar, kemudian oleh keluarga korban langsung membawa ke Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan untuk mendapatkan perawatan medis namun korban meninggal dunia setelah beberapa saat di rawat di rumah sakit.

Dari hasil pengecekan di rumah sakit , korban mengalami luka bocor di kening dan pelipis sebelah kiri, kepala luka luka dan mengeluarkan darah, leher sebelah kiri luka lebam serta kaki kiri luka-luka.(BS06)


Tag: