Peristiwa

Sujono : Tolong Saya Bapak Kapolri, Kapoldasu dan Kabid Propam



Sujono : Tolong Saya Bapak Kapolri, Kapoldasu dan Kabid Propam
BERITASUMUT.COM/BS04
Berulang kali mengirimkan dana kepada Sujono, maka Sujono bertanya kepada Achmad Kusnan terkait dengan pengembalian uang tersebut"?. Dan Achmad Kusnan menjawab "Pakai saja untuk keperluan abang dan nanti kalau ada rezeki baru abang kembalikan atau diperhitungkan karena selama ini saya sudah banyak mendapat rezeki dari bantuan abang."

Sekira bulan Agustus 2019, Achmad Kusnan kena serangan jantung mendadak di Rumah Sakit Awal Bross, Pekanbaru. Saat itu, Achmad Kusnan ditemani oleh istrinya dan istrinya menelepon saya untuk datang ke rumah sakit.

"Saya selaku teman dekat beliau mengurus semua biaya di rumah sakit serta memindahkan beliau (Achmad Kusnan) ke Rumah Sakit Eka Hospital karena pada saat itu dokter ahli jantung hanya ada di Rumah Sakit Eka Hospital. Dan syukur alhamdulillah, beliau selamat dengan operasi pasang ring di Rumah Sakit Eka Hospital," jelas Sujono.

Setelah Achmad Kusnan sembuh dan dapat beraktivitas kembali, tentunya sebagai sahabat dekat Sujono membicarakan tentang dana yang telah dikirim kepada Sujono untuk diselesaikan."Karena saya tidak mempunyai uang tunai, maka saya tawarkan tanah kapling perumahan yang saya bangun sebanyak empat kapling seharga Rp500.000.000," beber Sujono.


Tag: