Peristiwa

Sujono : Tolong Saya Bapak Kapolri, Kapoldasu dan Kabid Propam



Sujono : Tolong Saya Bapak Kapolri, Kapoldasu dan Kabid Propam
BERITASUMUT.COM/BS04
Kemudian, Achmad Kusnan berminat untuk memulai bisnis properti di Kota Pekanbaru, sehingga bulan Juni dan Juli 2018, Achmad Kusnan mengirim uang sebesar Rp100.000.000 ke rekening Sujono, guna memulai bisnis properti. "Namun, karena lahan yang kami cari tidak sesuai, sehingga pembentukan perusahaan properti belum dapat direalisasikan," kata Sujono.

dikatakan Sujono, Achmad Kusnan selalu datang ke Kota Pekanbaru dan berdiskusi tentang pekerjaan. "Dari diskusi itu Achmad Kusnan mengetahui bahwa saya lagi mengurus dan membersihkan lahan di daerah Palas, Pekanbaru seluas lebih kurang 200 hektare dan berulang kali kami datang ke lokasi tanah saya bersama teman kami, H Suharmansyah yang mempunyai nomor handphone 08111773777," urai Sujono.

Sujono juga menawarkan bantuan secara moril dan materil kepada Achmad Kusnan karena Sujono sudah menganggap Achmad Kusnan sebagai saudara."Lantaran sudah seperti saudara, maka bantuan dari Achmad Kusnan saya terima tanpa syarat dan hanya untuk membantu saya saja karena selama ini saya juga membantu Achmad Kusnan," ungkap Sujono.

Maka pada Bulan Oktober 2018, Achmad Kusnan meminta nomor rekening Sujono guna membantu Sujono dan Sujono pun mengirim sejumlah nomor rekening Bank BCA dan Bank Mandiri."Total yang dikirim Achmad Kusnan kepada saya melalui rekening selama dua tahun senilai Rp315.000.000, sesuai dengan perincian yang dikirimkan Achmad Kusnan kepada saya melalui Whatsapp," terang Sujono.


Tag: