Peristiwa

Sujono : Tolong Saya Bapak Kapolri, Kapoldasu dan Kabid Propam



Sujono : Tolong Saya Bapak Kapolri, Kapoldasu dan Kabid Propam
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Merasa dizholimi dan telah dilaporkan Achmad Kusnan, seorang warga Kota Medan ke Polda Sumut dengan laporan polisi Nomor:LP/130/VII/20/Sumut/SPKT II tanggal 20 Juli 2020 dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 378 dan Pasal 372 KUHPidana, Sujono (54) meminta keadilan dan perlindungan hukum kepada Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra dan Kabid Propam Kombes Pol Donal Simanjutak.

Menurut penuturan Sujono, dia dipaksa Achmad Kusnan dan penyidik Subdit III Unit III Ditreskrimum Polda Sumut, untuk menyerahkan tanah miliknya seluas 25 hektare itu kepada Achmad Kusnan dan kepada penyidik Ditreskrimum Polda Sumut.

Baca Juga :

Sujono yang merupakan warga Jalan Jasa Blok B-34, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau kepada wartawan, Selasa (13/7/2021) menjelaskan, ia kenal dengan Achmad Kusnan sekitar awal tahun 2018 yang dikenalkan oleh saudara Rosman yang bermukim di Padang.

Dari perkenalan itu, antara Sujono dan Achmad Kusnan menjadi akrab seperti saudara. Achmad Kusnan pun sering datang ke Kota Pekanbaru. Pertemanan antara Sujono dan Achmad Kusnan pun semakin akrab, hingga Achmad Kusnan menyampaikan niatnya untuk tinggal di Kota Pekanbaru.


Tag: