Peristiwa

Sitorus Ditemukan Meninggal di Samping Becak di Jalan Asia Medan



Sitorus Ditemukan Meninggal di Samping Becak di Jalan Asia Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Penemuan mayat membuat heboh warga di Jalan Asia simpang Jalan Logam, Kelurahan Sei Rengas, Kecamatan Medan Area, Minggu (02/05/2021). Setelah diselidiki, mayat tersebut adalah Ganda Sitorus (57) warga Jalan Glugur Rimbun, Dusun II, Lau Bekeri, PBTS, Blok F, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH mengatakan, penemuan mayat itu sekira pukul 09.30 WIB, petugas mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Asia simpang Jalan Logam di depan toko ada 1 orang mayat laki-laki posisi terlentang di samping becak.

Baca Juga : Wanita Muda Bunuh Diri Lompat dari Lantai 3 di Jalan Airlangga Medan

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Medan Area Faidir langsung ke TKP dan benar sampai di TKP ditemukan ada seorang laki-laki meninggal posisi terlentang di samping becak.

"Kita hubungi Team Inafis Polrestabes Medan dan ambulance dari Angsa Pura, mayat itu kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara membawa dengan ambulance Angsa Pura untuk proses otopsi," pungkas Kapolsek seraya menyebutkan jika berdasarkan saksi, korban sebelum meninggal menderita sakit dan hampir tiap malam tidur di TKP.(BS04)


Tag: