Peristiwa

Silaturahmi dengan MUI dan Baznas, Pj Bupati Langkat : Mari Bekerjasama untuk Umat



Silaturahmi dengan MUI dan Baznas, Pj Bupati Langkat : Mari Bekerjasama untuk Umat
beritasumut.com/BS12

beritasumut.com - Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MA menerima audiensi MUI dan BAZNAS dalam rangka silaturahim, bertempat di Ruang Kerja Bupati Kantor Bupati Langkat, Jumat (23/02/2024)

Ketua MUI Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian LC, MA mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada bapak Pj.Bupati Langkat yang telah meluangkan waktu menerima audiensi sekaligus menjalin silahturahmi kepada kami.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa berjumpa langsung ditengah kesibukan bapak PJ Bupati Langkat," ucapnya

Beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada bapak H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.A yang di beri amanah sebagai Pj.Bupati Langkat,

"Kedepannya MUI dan Pemerintah Kabupaten Langkat dapat bersinergi lebih baik lagi di kepemimpinan bapak karena kepemimpinan bupati yang lama sudah sangat baik terhadap MUI Langkat," ucapnya.

Selanjutnya di kesempatan yang sama Ketua BAZNAS Langkat juga mengucapkan terimakasih serta menginginkan arahan-arahan dari bapak Pj Bupati Langkat.

"Kami sudah melihat kesuksesan bapak ketika membimbing BAZNAS Kabupaten Batu Bara dan Kabupaten Serdang Bedagai," ucapnya

Ia menjelaskan bahwasannya BAZNAS Kabupaten Langkat lebih besar menerima infaq dari pada menerima zakat.

"Bagaimana trik Pj Bupati bisa sukses meningkatkan zakat di daerah yang pernah beliau pimpin," tanyanya.

PJ Bupati Langkat sangat berterimakasih serta memberikan apresiasi kepada MUI dan Baznas Langkat yang bersungguh-sungguh dalam bekerja dengan satu tujuan mensejahterakan umat.

"Sesungguhnya orang yang hebat yakni orang yang selalu membuka dirinya untuk orang lain. Dengan niat yang tulus serta dengan waktu yang singkat ini kita saling bekerja sama bahu membahu untuk umat," ujarnya.(BS12)


Tag: