Peristiwa

Sekda Deli Serdang Lepas Tim Patroli Gabungan Skala Besar, Amankan Malam Tahun Baru 2022



Sekda Deli Serdang Lepas Tim Patroli Gabungan Skala Besar, Amankan Malam Tahun Baru 2022
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, Darwin Zein SSos, bersama Kapolresta Deli Serdang AKBP Irsan Sinuhaji dan Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara melepas Tim Patroli Gabungan Skala Besar pada malam Tahun Baru 2022 yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Deli Serdang di Mapolresta Deli Serdang, pada Jumat (31/12/2021) kemarin.

"Tujuan Tim Patroli Gabungan yang kita lakukan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam Tahun Baru. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan yang paling penting adalah melakukan perayaan malam tahun baru di rumah saja," jelas Sekda dalam keterangannya, Senin (03/01/2022).

Setelah melepas Tim Patroli Gabungan tersebut, Sekda, Kapolresta, Dandim dan rombongan meninjau kesiapan tim pengamanan yang berada di Pos Pengamanan Sei Ular Kecamatan Pagar Merbau yang berbatasan dengan Kabupaten Serdang Bedagai dan Pos Pengamanan Bandara Internasional Kuala Namu sekaligus memberikan bingkisan kepada satuan pengamanan yang sedang berjaga.

Baca Juga : Presiden Minta Langkah Mitigasi Hadapi Lonjakan Kasus Omicron Betul-Betul Dipersiapkan

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Citra Effendi Capah , Kadis Kesehatan Deli Serdang dr Ade Budi Krista, Kadis Damkar dan Penyelamatan Kurnia Boloni Sinaga, Plt Kasatpol PP Darwis Mahadi Sianipar, Kabag Kesra Setdakab Mukti Ali Harahap SAg, Kabag Umum Setdakab Drs. M. Abduh Rizali Siregar, mewakili OPD terkait, Ketua FKUB Deli Serdang H Waluyo bersama pengurus, Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Polresta Deli Serdang. (BS05)


Tag: