Peristiwa

Sebanyak 447 Personel Polda Sumut Naik Pangkat



Sebanyak 447 Personel Polda Sumut Naik Pangkat
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Sebanyak 447 orang personel Polda Sumatera Utara (Sumut) menerima kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri Polda Sumut ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Sabtu (01/01/2022).

Adapun 447 personel Polda Sumut yang memperoleh kenaikan pangkat ini terdiri dari 135 orang Perwira, 229 orang Bintara, 57 orang Tamtama, dan 26 orang PNS. Dalam kesempatan tersebut, Panca juga memberikan selamat kepada personelnya karena sudah mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Selamat atas kenaikan pangkatnya, jaga nama baik Polri. Setelah ini kembali kepada keluarga dan ucapkan terima kasih," ujarnya.

Panca menjelaskan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya harus membuat personel lebih bertanggung jawab lagi dalam menjalankan tugas. Karenanya dia mengajak untuk bersama-sama menjaga nama baik Polri khususnya Polda Sumut.

Lanjut, jenderal bintang dua tersebut menyampaikan saat ini Polri telah berada pada urutan ketiga dalam kepercayaan masyarakat. Dalam meraih prestasi ini, sebutnya tentu tidak lah mudah.

Oleh karenanya, tambah Panca, Polri ke depannya harus bisa lebih maju dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semua berkat rekan-rekan yang memiliki perilaku serta cara bekerja yang baik dalam melayani masyarakat. Untuk itu prestasi yang telah diraih harus dijaga sebaik-baiknya," harapnya.(BS06)


Tag: