Peristiwa

Sebanyak 350 Abang Becak di Medan Nikmati Nasi Bungkus dari Kapoldasu dan Kapolsek Helvetia



Sebanyak 350 Abang Becak di Medan Nikmati Nasi Bungkus dari Kapoldasu dan Kapolsek Helvetia
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah, Kapolda Sumut Irjend Pol Drs Agus Andrianto SH, yang diwakili Sespri Kapolda Sumut Kompol Victor Ziliwu SH Sik MH, bersama Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH, berbagi Nasi Bungkus kepada 350 Abang Becak di Jalan Gatot Subroto KM 6, persimpangan Pondok Kelapa Manhattan Medan, Jum’at (28/09/2018) pagi sekira pukul 09.45 WIB.

 

Abang penarik becak yang biasa mangkal atau ngetem di wilayah Helvetia dan Sunggal ini sempat berdialog serta bersenda gurau bersama Kapoldasu dan Kapolsek Helvetia di pelataran trotoar jalan. "Kita ini ibarat satu butir nasi, kita kumpulkan satu persatu nasi tersebut menjadi banyak. Hingga dan akhirnya menjadi satu bungkus nasi. Ya inilah yang akan kami laksanakan kepada Abang-abang Becak sekalian," ujar Kapolsek Helvetia, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Jumat (28/09/2018).

 

Doli Sinambela perwakilan dari salah satu Abang Becak tersebut mengatakan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian. "Kami ucapkan terima kasih. Kami akan tetap mendoakan, Insya Allah ke depannya Kepolisian Polda Sumatera Utara semakin dekat dan semakin dicintai oleh warga masyarakatnya. Tetap di berikan kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT," harap Doli.

 

Kegiatan ini berakhir pada pukul 10.45 WIB dan dilanjutkan dengan Foto bersama perwakilan Abang–abang becak. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar. (BS04)


Tag: