Peristiwa

Satgas Yonif 751/VJS Hadiri Acara Pembagian Mesin Perahu untuk Enam Suku



Satgas Yonif 751/VJS Hadiri Acara Pembagian Mesin Perahu untuk Enam Suku
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Batalyon Infanteri Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti (Yonif RK 751/VJS) menghadiri undangan acara pembagian mesin perahu speed boat untuk enam suku, bertempat di Balai Kampung Kasonaweja, Distrik Mamberamo Tengah, Kab. Mamberamo Raya, Papua, Rabu (21/07/2021).

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kepala Kampung Kasonaweja Bapak Simon Balasi, Serka Agustinus Dabi (Anggota Pos Kasonaweja Satgas Yonif 751/VJS) dan enam perwakilan dari masing-masing suku yaitu suku Bilasi, Suromaja, Imara, Inyara, Tawan dan Mamawiso.

Kepala Kampung Kasonaweja berharap dengan pemberian mesin speed boat ini, masing-masing suku di Kasonaweja memiliki kegiatan positif, misalnya ojek perahu yang bisa menambah penghasilan warga.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Pos Kasonaweja Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang telah bersedia menghadiri dan membantu berjalannya acara ini hingga selesai dengan lancar dan aman,” ucap Bapak Simon Balasi.


Tag: