Peristiwa

Sat Binmas Polrestabes Medan Berikan Pesan Kamtibmas dan Pembagian Masker Kepasa Jemaat Candi Buddha



Sat Binmas Polrestabes Medan Berikan Pesan Kamtibmas dan Pembagian Masker Kepasa Jemaat Candi Buddha
beritasumut.com/BS06
beritasumut.com -Sat Binmas Polrestabes Medan tidak henti-henti memberikan himbauan dan pesan kamtibmas sekaligus bagikan masker kepada jemaat Candi Buddha Jalan HM Said Medan.

"Personel Binmas Polrestabes Medan Bripka Dr Afriadi Amin SPsi MKom.I dan Bripka Suryanda juga mengimbau jemaat yang melakukan ibadah di Candi Buddha untuk terus terapkan protokol kesehatan (prokes)," ucap Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga kepada wartawan di Jalan HM Said Medan, Kamis (19/05/2022).

Selain itu, polisi juga memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat Bapak Iwan selaku pengurus Candi Budha agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Bapak Iwan terima kasih kepada Polri yang telah memberikan rasa aman dan nyaman pada saat ibadah hari raya Waisak berlangsung dengan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada jemaat Candi Buddha.

Kegiatan juga memberikan himbauan kepada masyarakat melalui agar tetap menjaga kesehatan, karena saat ini Kota Medan berada pada PPKM Level II. Mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar divaksin.

"Mengajak dan mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M dengan tepat dan disiplin. Kegiatan itu berjalan lancar," jelas AKBP Efendi Sinaga.(BS06)


Tag: