Peristiwa

Sat Binmas Polrestabes Medan Ajak Lurah Denai Gempur Pungli dan Narkoba



Sat Binmas Polrestabes Medan Ajak Lurah Denai Gempur Pungli dan Narkoba
beritasumut.com/BS06
beritasumut.com -Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga mengajak Lurah Denai dan kepala lingkungan untuk mendukung tugas Polri menggempur Habsi pungutan liar (pungli) dan narkoba.

Tidak hanya itu, AKBP Drs Efendi Sinaga juga mengajak kelurahan agar kembali mengaktifkan Siskamling dan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hal itu disampaikannya saat kunjung silaturahmi ke kantor Kelurahan Denai, Selasa (17/05/2022) dan diterima langsung oleh Lurah Denai Zulfan Harahap di Jalan Jermal 1, Kecamatan Denai.

"Kunjungan kita ke Lurah Denai adalah kegiatan rutin. Kita mengajak lurah, kepala lingkungan untuk mendukung tugas Polri agar gangguan kamtibmas seperti pungli dan narkotika bisa terantisipasi," papar AKBP Sinaga.

Kata dia lagi, terkhusus persoalan narkoba pihak kelurahan dan kepala lingkungan juga harus aktif mengajak masyarakat untuk memperhatikan peredaran narkoba.

"Kita menyarankan kelurahan agar memberikan sanksi sosial bagi penyalah gunaan narkoba. Kita juga sarankan pada kelurahan untuk koordinasi dengan Polri bila ditemukan adanya peredaran gelap narkoba," tuturnya lagi.


Tag: