Peristiwa

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Medan Baru Dialog dengan Satpam Sun Plaza



Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Medan Baru Dialog dengan Satpam Sun Plaza
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Aiptu Juani Sinaga melaksanakan sambang di tempat keramaian yakni Pusat Perbelanjaan Sun Plaza Jalan Zainul Arifin Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kamis (25/8/2022).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtimas Aiptu Juani Sinaga bertemu dengan petugas Satpam dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tetap waspada terhadap orang orang yang dicurigai akan melaksanakan tindak pidana.

Kemudian mengingatkan untuk waspada terhadap pelaku pencurian sepeda motor ataupun pecah kaca dan menghimbau kepada pengunjung yang menggunakan sepeda motor agar menggunakan kunci ganda.

Selain itu juga Bhabinkamtimas mengimbau agar mengoptimalkan penggunaan CCTV di dalam gedung ataupun di luar gedung serta menghimbau jika mengalami ataupun menemukan gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK menyampaikan kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Satpam dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.

“Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilkum Polsek Medan Baru tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua," ungkap Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.(BS06)


Tag: