Peristiwa

Salimun Wafa DPD Sumut Backstager Indonesia, Berbagi dengan Hati



Salimun Wafa DPD Sumut Backstager Indonesia, Berbagi dengan Hati
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Pada moment Ramadan ini, DPD Sumut Forum Backstagers Indonesia berbagi dengan anak yatim dalam acara Salimun Wafa dengan tema Berbagi dengan Hati. Forum para pegiat seni dan event di Sumatera Utara ini dilangsungkan bertempat di Kantor DPD Sumut Backstagers Indonesia yang berada di Jalan Bima Sakti, Medan, Selasa (26/04/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Sumut Backstagers Indonesia Yandrinal Amirudin, menyampaikan, kegiatan ini serentak dilaksanakan bersama DPP dan seluruh DPD Backstagers Indonesia sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan para pekerja seni dan pekerja event, dimana selama pandemi covid-19 sebagai pihak yang paling terdampak.

Namun dengan kebersamaan yang terjalin optimis dapat bangkit kembali seiring dengan kondisi yang mulai membaik, sehingga potensi untuk dapat berkarya kembali dalam membuat event-event spektakuler dan bernilai seni tinggi yang sudah dirindukan masyarakat Kota Medan dan Sumatera Utara. Kebijakan Pemerintah yang melonggarkan regulasi terkait pandemi memberikan angin segar bagi pekerja seni dan pekerja event di Sumatera Utara untuk berkarya.

Kegiatan ini dihadiri para pengurus DPD Sumut, diantaranya Sekretaris Eksekutif Fitra Viandra, Ketua MPD Sumut M Ikhsan serta sesepuh Backstagers Indonesia Erwin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Kadin Medan Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan M Iqbal Sinaga mewakili Ketua Kadin Medan Arman Chandra. KADIN Medan menyambut baik acara Salimun Wafa ini sebagai bentuk silaturami dan kebersamaan para pelaku seni dan event dengan menyantuni anak yatim sebagai bentuk berbagi dengan hati bagi sesama.

Kegiatan Salimun Wafa berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan dengan siraman rohani dari Ustadz Sugeng. Acara ditutup dengan pemberian sembako dan tali asih bagi anak yatim piatu yang hadir dan penyerahan cenderamata bagi para pihak yang telah mensukseskan Musda DPD Sumut Backstagers Indonesia.(BS10)


Tag: